Papyrus Photo RECOMMENDED

     Banyak studio foto di Bandung yang bisa dijadikan tempat untuk mengabadikan moment special kalian. Beberapa di antaranya memang sudah terkenal hingga dikalangan wisatawan. Bahkan, sudah banyak orang yang sengaja berfoto studio di Bandung untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan.Diantara Photo Studio yang berada di Bandung yaitu "Papyrus Studio Photo"

     Terletak di Jl. Bengawan No. 29, Papyrus Photo Studio merupakan tempat yang bisa memenuhi kebutuhan fotografi kalian. Tidak hanya melayani konsumen yang ingin berfoto, baik itu foto group, foto keluarga, dan paket-paket foto lainnya, Papyrus Studio Photo juga menyediakan berbagai fasilitas fotografi, seperti penyewaan galeri foto, penyewaan studio system, photographer professional, dan lain sebagainya.
Sebagai studio foto, Papyrus ini mendesain bangunannya dengan unik. Ketika memasuki Papyrus Studio Photo, pengunjung akan merasakan hangatnya suasana kekeluargaan yang sengaja diciptakan oleh pihak pengelola. Hal ini akan membuat pengunjung nyaman dan senang ketika berfoto studio ditempat tersebut. Mungkin lebih yang membedakan Photo Studio ini dengan yang lainnya yaitu lebih terasa privasi/pribadi saat difoto jadi kalian bisa bebas berekspresi tanpa malu-malu lagi. Fotografer disana pun sangat friendly dan merekomendasikan beberapa gaya.

     Disamping itu biaya pemotretan terbilang cukup terjangkau dibandingkan studio foto yang terkemuka lainnya, yaa mungkin kalau kalian foto group semakin banyak maka semakin kecil biaya yang dikeluarkan. Jadi saya sangat sangat meREKOMENDASIKAN untuk berfoto disini. Kenapa saya bisa bilang begitu ? karena saya kemarin foto studio disana dan merasakan perbedaan studio foto di Papyrus dengan studio foto yang lainnya. Bukti ?
"Photo Studio Papyrus"
Menyesal juga sih, kenapa gatau Papyrus dari dulu :D

Komentar

  1. terimakasih kak :) kami tunggu kehadirannya kembali ke papyrus photo :)

    BalasHapus
  2. keren lucu asikk kayanya bener-bener recomended banget

    BalasHapus
  3. Bener Emang Papyrus Recommended Buat Photo Grup, Keluarga, Sama Pasangan Yaaa

    Two Thumbs Up Buat Papyrus Photo Deeehhh

    BalasHapus
  4. keren dong mau ah foto d papyrus foto

    BalasHapus
  5. gokil abis fotograferya udah expert nii,,,,hasil cetakanya juga sangat memuaskan

    BalasHapus
  6. makasih banyak utk kepercayaan kalian semua kpd papyrus photo, krn sudah memilih kami sbg studio foto paling favorite di bandung utk kalian eksis & narsis didepan kamera yaa..
    ditunggu kedatangnya di studio kami, utk mengabadikan moment2 bersama teman, keluarga, pasangan, dll ya ka..

    BalasHapus
  7. waahhh keren hasilnya,,
    jd pngen foto dsana....

    BalasHapus
  8. bagi info dong buat papyrus photo di jakarta ada gak ??? soalnya keren nih fotonya .thank's

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini